Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Senyum Para Penggerak Dakwah Qur'an

22 June 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an Surabaya memulai distribusi Program Berbagi Percel Nusantara (BPN), mulai dari wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (22/6). Sebanyak 60 parcel di distribusikan ke rumah tahfizh yang tersebar di wilayah kabupaten dan kota Probolinggo. 

"Semoga program ini menjadi bagian dari ikhtiar memberi semangat kapada para ustad di rumah tahfzih,” ujar Nahar Z, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Surabaya.

Acara penyerahan dilaksanakan di Rumah Tahfidz Panglima Daarul Qur’an Probolinggo. Alhamdulillah, acara ini juga dimanfaatkn sebagai forum sharing bersama sesama para ustad rumah tahfizh, serta sdiskusi bersama tim program PPPA Daarul Qur’an Surabaya.

Parcel juga dibagikan di kabupaten Sampang dan Sumenep. Distribusi langsung dilaksanakan oleh Ustadz Alvaroby Al Hafidz, selaku Koordinator Daerah Rumah Tahfizh Center (RTC) Jatim 1.

PPPA Daarul Qur’an Surabaya juga telah menyiapkan lebih dari 100 paket parcel yang siap didistribusikan ke wilayah cakupan cabang Surabaya lainnya. InsyaAllah, berbagi parcel akan dilanjutkan ke daerah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro pada Jumat (23/6).

"Distribusi program Berbagi Parcel Nusantara ini kami salurkan kepada rumah tahfizh yang bermitra dengan PPPA, serta kepada ustad pengajar TPQ yang sudah terjalin dalam program Simpatik Guru," tutur M Lutfi, Penanggungjawab Program PPPA Daarul Qur’an Surabaya.

Semoga pahala kebaikan dan keberkahan tercurah untuk semua donatur PPPA, serta pihak-pihak yang telah mendukung Program Berbagi Parcel Nusantara(BPN). Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda