Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Semangat Mendawamkan Qur'an di Milad ke-14 Daarul Qur'an

05 July 2017
Image

Alhamdulillah, setelah melalui Ramadan yang begitu istimewa, umat muslim memasuki bulan baru yakni bulan Syawal. Semoga setiap ibadah yang kita pupuk di bulan yang mulia nan penuh berkah tersebut membekas dalam diri dan terus meningkat di bulan-bulan selanjutnya, Aamiin.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H, rasa syukur terus menyelimuti keluarga besar PPPA Daarul Qur'an yang hari ini masih bisa berkumpul dalam gelaran halal bi halal sekaligus peringatan Milad Daarul Qur’an yang ke-14. Seluruh jajaran mulai dari pengurus, pimpinan dan staf hadir dalam acara yang dilaksanakan di halaman kantor yang terletak di Kawasan Bisnis Ciledug, Tangerang, Rabu (5/7).

Setelah pulang ke kampung halaman masing-masing untuk menyambangi kediaman orangtua maupun sanak saudara, kini seluruh jajaran PPPA Daarul Qur’an siap untuk kembali kepada aktivitas mendawamkan Alqur’an. Senyum sumringah terpancar dari para pengurus maupun staf, beberapa dari mereka tampak bersalam-salaman sambil mengucapkan “mohon maaf lahir batin”.

Suasana halal bi halal yang dibuka dengan sambutan dari Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Darmawan Eko Setiadi ini begitu hangat. Ia mengingatkan kembali agar seluruh jajaran PPPA Daarul Qur’an terus istiqomah mengamalkan ajaran KH Yusuf Mansur untuk terus belajar, membaca dan mengamalkan isi kandungan Alqur’an dalam kehidupan sehari-hari. “Seluruh insan Daarul Qur’an tak bisa terpisahkan dari dakwah Qur’an,” tuturnya.

Sementara itu, Dewan Syariah PPPA Daarul Qur’an KH Ahmad Kosasih berpesan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk menjaga ibadah-ibadah yang sebelumnya telah dijalankan selama Ramadan. Mulai dari puasa, salat berjamaah di masjid hingga bersedekah. “Harus ada perubahan dalam diri dan pribadi kita untuk lebih baik setelah melewati Ramadan satu bulan penuh. Bagaimana ke depan kita memiliki jiwa, hati dan tauhid yang bersih lahir dan batin,” ujarnya.

Halal bi halal ditutup dengan mengucapkan ikrar Idul Fitri 1438 H yang dipimpin langsung Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Muhammad Anwar Sani. Salah satu ikrar yang dilafalkan bersama-sama adalah harapan dan impian besar PPPA Daarul Qur’an yang juga cita-cita seluruh masyarakat untuk “Membangun 100 Pesantren di 100 Kota 5 Benua”.

Gelaran silaturahmi ini akan berlanjut di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang bersama KH Yusuf Mansur ba’da salat Ashar berjamaah. Terima kasih kepada jemaah, doantur, sahabat Daarul Qur’an seluruh Indonesia dan dunia yang telah mendukung dakwah Qur’an hingga usia Daarul Qur’an menginjak 14 tahun.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda