Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mengajak Komunitas Qur'an Menghafal

10 July 2017
Image

Dalam suasana Syawal 1438 H, Qur'an Call PPPA Daarul Qur'an menggelar Halal bi Halal di Kota Medan, Sabtu (8/7). Acara ini turut mengundang para santri Qur'an Call Indonesia beserta komunitas One Day One Juz (ODOJ), Pejuang Subuh, dan Antariksa.

Semarak dalam belajar dan menghafal Alqur'an saat ini memang sangat terasa di Indonesia. Terbukti dengan lahirnya sejumlah komunitas kebaikan yang bergerak di bidang dakwah Islam dan Qur’an.

Seperti komunitas ODOJ yang bergerak memberikan semangat bertilawah satu juz per hari. Ada juga komunitas Pejuang Subuh yang bergerak mengajak pemuda untuk Subuh berjamaah di masjid, komunitas Antariksa yang mengajak mengaji sehabis Maghrib. Dan ratusan komunitas-komunitas kebaikan lainnya.

Dengan adanya komunitas tersebut Qur'an Call berharap dapat bersinergi dalam membangun semangat belajar dan menghafal Alqur'an. Layanan Qur'an Call adalah layanan pembelajaran Alqur'an melalui telepon tanpa biaya.

Besarnya potensi Qur'an Call menjadi peluang komunitas untuk dapat mendapatkan manfaat sebesar-besarnya. Layanan Qur'an Call aktif setiap hari dari pukul 05.00-24.00 WIB. Silakan hubungi 08001500311 untuk dapat melakukan pendaftaran sekaligus bimbingan tajwid dan tahfizh secara gratis.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda