Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Jadikan Alqur'an Petunjuk Kehidupan

19 July 2017
Image

Mobile Qur’an (MoQu) kembali berjelajah, mengajak anak-anak Indonesia berakhlakul karimah kepada sesama dan menyelipkan nilai-nilai Alqur'an melalui dongeng yang sudah dikemas dengan baik. Kali ini MoQu menggelar aksinya di TPA Nurul Falah, Grogol, Jakarta Barat.

Aksi layanan MoQu kali ini memotivasi anak-anak semakin bersemangat dalam mengikuti pengajian pasca libur lebaran dan memasuki tahun ajaran baru sekolah. Sekitar 100 anak-anak TPA Nurul Falah yang ditemani ibunya mengaku sangat senang dengan adanya layanan Mobile Qur’an di TPA mereka.

"Senang, karena bisa dengar cerita Alya yang kesasar di kebun binatang saat mau mencari kuda putih," ujar Karla kelas 5 SD, salah satu siswa TPA Nurul Falah saat ditanya tentang aksi MoQu.

Dalam aksinya, Shalip yang merupakan trainer MoQu mengingatkan kembali anak-anak di TPA Nurul Falah dan para ibu untuk menjadikan Alqur’an sebagai petunjuk hidup agar tak tersesat seperti cerita tentang Alya karena tidak mau mengikuti petunjuk arah di kebun binatang.

Ustadzah Ayun Nafisah selaku pengelolah dan guru mengaji di TPA Nurul Falah mengucapkan terima kasih untuk kunjungan MOQU di tempatnya. "Saya harap dengan hadirnya Mobile Qur’an di tempat ini, anak-anak semakin semangat mengaji dan para ibu juga bisa membantu anak-anaknya untuk terus belajar Alqur’an," tutur Ayun.

MoQu, akan terus berjelajah menyusuri kota-kota, kampung-kampung, jalan-jalan sempit dan berliku hingga pelosok Nusantara. Semoga Allah selalu meridhoi dan melancarkan ikhtiar ini. Aamiin Allahuma Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda