Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mencetak Pengusaha yang Hafizh Qur'an

31 July 2017
Image

Kegiatan Klinik Tahsin dan Tahfizh kembali digelar PPPA Daarul Qur'an bersama komunitas KFK di Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (30/7). Hari libur kemarin terasa berbeda sebab sejumlah owner rumah makan para owner berkumpul di Warunk Upnormal Cihampelas Walk untuk mengikuti kajian Tahsin Tahfizh beserta mentoring bisnis bersama Rex Marindo, Owner CRP Group.

Kegiatan Klinik Tahsin dan Tahfizh yang berkolaborasi dengan mentoring bisnis ini, pertama kalinya di bulan Juli ini. Dengan tujuan mencetak para pengusaha yang hafizh Qur'an, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar.

Gelaran yang di awali dengan menghafal surat Yasin sampai ayat 28 dan disusul dengan mentoring bisnis mengenai kiat-kiat bagi pengusaha pemula berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai waktu Zuhur. Tak hanya sampai di sana. Para peserta KFK pun antusias mengikuti seminar sedekah ilmu di sore harinya yang berlokasi di tempat yang sama.

Layanan Klinik Tahsin dan Tanfizh memang disediakan PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia khususnya untuk bisa belajar dan menghafal Alqur'an. Semoga Allah selalu memberi kelancaran mengajak umat muslim Nusantara menghafal Alqur'an. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda