Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Menyambut Kemerdekaan Bersama KASIH

08 August 2017
Image

 Ahad (6/8), tim Kampung Bersih (KASIH) PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta kembali beraksi. Kali ini, kejutan untuk menyambut hari kemerdekaan dilakukan dengan membersihkan sepanjang jalan kampung Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, tepat dimana kantor Daqu Jogja berdiri.

Sebanyak delapan orang relawan KASIH dibantu warga sekitar dengan semangat membersihkan setiap lekuk sampah di Baciro. Delapan orang lelaki paruh baya yang merupakan tukang becak binaan PPPA Daarul Qur’an itu dengan gagahnya bertarung dalam seragam merahnya. Bersenjatakan sabit, sapu lidi dan ikrak, senyuman mereka mengembang dalam candaan ringan.

"Rencananya nanti sepanjang jalan ini (baciro) akan dicat untuk menyambut hari kemerdekaan," ungkap Febi Prih Murwatdi selaku koordinator Program KASIH.

Menyambut kemerdekaan dengan sederhana tapi penuh makna. Ketika banyak manusia tak lagi peduli akan pentingnya kebersihan dan merawat lingkungan, KASIH hadir untuk menawarkan solusi.

Semoga Kampung Baciro makin semarak menyambut hari kemerdekaan yang ke-72, pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Sederhana, semoga ini menjadi hadiah kecil untuk negeri Indonesia tercinta. Semoga setiap lelah para relawan menjadi sedekah yang pahalanya tiada berbatas. Aamiin.                       



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda