Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Merawat Kemerdekaan dengan KASIH

18 August 2017
Image

Sehari menjelang HUT RI ke-72. Tim Program Kampung Bersih (KASIH) pada Rabu (16/8) menggelar aksi bersih-bersih di komplek Makam Pahlawan Bung Tomo, Surabaya. Acara di mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi hingga selesai nanti.

Lokasi Komplek Makam Bung Tomo sengaja dipilih lantaran dari sisi kebutuhan untuk kebersihan memang perlu bantuan untuk dibersihkan. "Mungkin hal kecil ini yang bisa kami lakukan, sebagai wujud terima kasih kami kepada para pahlawan yang atas jasa beliau-beliau hingga saat ini kami menikmati kemerdekaan bangsa Indonesia." Ucap M Luthfi, Koordinator Program PPPA Surabaya.

Semoga, kita semua bisa merawat kemerdekaan Indonesia ini dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa ucapan terima kasih atas jasa para pahlawan terdahulu hingga Indonesia kini telah merdeka.

KASIH PPPA Daarul Qur’an merupakan program yang berkonsentrasi dalam bidang kebersihan lingkungan. Sasaran program secara lebih khusus dilaksanakan di tempat-tempat ibadah seperti masjid, mushola, TPQ, dan lain-lain.

“Kebersihan Sebagian dari Iman” tidak hanya sekadar hadits dan dibuat slogan saja, namun harus dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga pahala terus mengalir kepada pihak-pihak serta seluruh donatur PPPA Daarul Qur’an yang telah mendukung program KASIH dan program-program lainnya dengan menyalurkan sedekahnya melalui PPPA.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda