Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

SIGAB Bantu Korban Kebakaran

29 August 2017
Image

Kebakaran hebat telah terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (22/8). Daerah ini merupakan pemukiman padat penduduk dan sebagian warganya berjualan di pinggir-pinggir jalan dengan menggelar lapak.

Akibatnya, banyak sekali kerugian yang dialami warga. Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 224 KK dan 1.120 jiwa mengungsi ke Kantor Lurah Klender. Sekitar 200 rumah ludes di lahap si jago merah dalam waktu tak sampai satu jam, warga pun tak sempat menyelamatkan apapun.

Alhamdulillah, tim Siaga Bencana (SIGAB) PPPA Daarul Qur’an mendapat kesempatan meringankan beban para korban dengan membantu mendistribusikan pakaian dan sarung serta kebutuhan balita pada Sabtu (26/8).

“Kami siapkan baju untuk laki-laki ataupun perempuan, juga pakaian dalam dan keperluan bayi karena mereka enggak sempat selamatkan pakaian dan barang-barang mereka saat kebakaran terjadi. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Koordinator SIGAB PPPA Daaul Qur’an, Didi Kurniawan.

Salah satu warga Klender, Romi (35) berterima kasih kepada seluruh donatur PPPA Daarul Qur’an yang telah membantu. “Semoga musibah ini membuat kami warga Klender lebih dekat dengan Sang Maha Kuasa,” tuturnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda