Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qurbanku adalah Wujud Baktiku

01 September 2017
Image

Di tengah riuh dan macetnya jalanan Kota Bandung, Alhamdulillah tim Qurban Istimewa (QUIS) Daarul Qur'an Bandung melakukan Layanan Jemput Qurban di kediaman Shelli Amelia di bilangan Sekejati, Kota Bandung, Kamis (31/8).

Ini adalah kali kedua Shelli berkurban melalui QUIS Daarul Qur'an di tahun ini, atas nama orang tua beserta keluarganya sebagai wujud bakti terhadap orang tua."Alhamdulillah, ini kali kedua saya berqurban melalui DaQu di tahun yang sama, sebagai wujud baktiku untuk orang tua, dan meneladani kisah Nabi Ibrahim dalam berkurban," ujarnya.

Selain itu, Shelli percaya dengan pelayanan PPPA Daarul Qur'an. "Saya percaya DaQu, insyaAllah amanah dalam melayani Qurban, sedekah dan umroh juga, kebetulan saya Umrah tahun lalu dengan DaQu Travel," tuturnya.

Tahun ini, QUIS PPPA Daarul Qur’an kembali berbagi keceriaan di Hari Raya Qurban. Melalui “Qurban Ekspedisi” dengan tema “Mudah di Pesan Cepat di Antar”, QUIS akan melayani masyarakat muslim yang ingin berkurban pada Idul Adha 1438 H.

Selain dibagikan kepada para fakir, dhuafa dan yatim, daging kurban didistribusikan untuk para penghafal Qur’an yang ada di kota maupun pelosok Nusantara dan dunia serta para santri di lingkungan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an seluruh Indonesia.

“Sasaran paling utama adalah daerah marginal yang susah diakses, untuk mereka yang jarang makan daging, maka itu yang kami support. Pendistribusiannya di seluruh Indonesia, di luar negeri juga seperti Gaza, Palestina dan Aftika. Target QUIS membagikan 3500 kambing dan 500 sapi,” ujar Khori Ainul Yakin, General Manager QUIS PPPA Daarul Qur’an.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda