Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Belajar dari Perjuangan Siti Hajar

01 September 2017
Image

Takbir bergema di pelosok Sumatera Utara, 10 Dzulhijjah 1438 H atau Jumat (1/9). Tujuh titik pendistribusian Ekpedisi Qurban Istimewa (QUIS) PPPA Daarul Qur'an siap dilaksanakan. Melibatkan para santriwarti penghafal Alqur'an dan juga masyarakat setempat menjadikan Qurban Ekspedisi yang menjadi tema QUIS kali ini sangat luar biasa.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 130 ekor hewan Qurban didistribusikan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Pagar Merbau, Patumbak, Deli Serdang hingga ke Desa Kuta Rakyat Sinabung. “Hari ini kami mendistribusikan hewan Qurban di lima titik, sementara besok di dua titik,” ujar Koordinator QUIS wilayah Padang, Faisal Azhar Harahap.

Qurban Ekspedisi PPPA Daarul Quran tak hanya amanah dalam pendistribusian namun juga melatih kesiapan para relawan, penghafal Alqur'an dan masyarakat setempat untuk berjuang dalam Syiar Idul Adha seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, dan Siti Hajar.

Layanan QUIS mendistribusikan daging Qurban untuk fakir, dhuafa yatim juga para penghafal Qur’an yang ada di kota maupun pelosok Nusantara dan dunia serta para santri di lingkungan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an seluruh Indonesia.

Terima kasih kepada seluruh donatur, jemaah dan para pengkurban yang telah mempercayakan ibadah kurbannya kepada PPPA Daarul Qur’an. Semoga setiap amal menjadi berkah untuk seluruh doantur, jemaah dan pengkurban. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda