Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kunjungi PPPA Daarul Qur'an

04 September 2017
Image

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Indonesia memberikan penghargaan kepada PPPA Daarul Qur'an yang sejak 2014 menjadi salah satu mitra terbaik. Sudah hampir tiga tahun PPPA menggandeng Telkom untuk keberlangsungan program Qur'an Call New Edition.

Qur'an Call sendiri merupakan program belajar dan menghafal Alqur'an melalui telepon. Masyarakat bisa secara gratis melakukan panggilan ke 08001500311, jika ingin belajar tajwid dan tahfizh Alqur'an langsung dibimbing assatizh dan assatizah Daarul Qur'an yang sudah bersetifikat tahfizh 30 juz.

MGR Analysis PT Telkom Roni Setyawan menilai, layanan Qur'an Call sangat bermanfaat bagi masyarakat muslim. Apa lagi saat ini sejumlah masyarakat khususnya yang sibuk bekerja sulit sekali memiliki waktu untuk datang ke pengajian. Maka Qur'an Call, sangat tepat dijadikan solusi agar umat Islam tetap belajar mengaji.

"Alhamdulillah, sekarang teknologi semakin baik sehingga bisa mendukung kegiatan Islami seperti dakwah Qur'an yang dilakukan PPPA Daarul Qur'an. Kami akan mendukung semampu kami agar dakwah ini terus berjalan dan lebih baik lagi ke depannya," ujar Roni.

Sementara itu, General Manager Marketing Komunikasi PPPA Daarul Qur'an Dwi Kartika mengatakan, layanan Qur'an Call sangat disambut baik tokoh-tokoh Islam dari berbagai belahan dunia. Sejumlah syekh dari Mesir, Sudan dan Qatar sempat menyambangi Qur'an Call dan memberikan apresiasi.

Dwi menuturkan, ke depan layanan Qur'an Call akan terus dikembangkan. Berjelahah ke lima benua adalah salah satu mimpi besar PPPA Daarul Qur'an menyiarkan dakwah Qur'an. "Untuk tahap pertama, Qur'an Call akan Goes To Asia," ujarnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda