Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Syiar MoQu di Langit Tarisih

28 September 2017
Image

Lika liku pegunungan dan hamparan padi yang menguning, mengiringi perjalanan dakwah Mobile Qur’an (MoQu) ke Kampung Tarisih, Desa Cakung, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (25/9). Tim MoQu hadir menyapa dan mengajak anak-anak santri Madrasah Nurul Wathon.

Para santri yang ditemani orangtua dan para guru begitu antusias menyambut kedatangan tim MoQu. Semangat menghafal Qur’an tampak dari raut wajah mereka yang seakan tak sabar melihat tim MoQu beraksi dan menyampaikan metode hafalan One Day One Ayat (ODOA) khas MoQu.

Dengan sentuhan nan menyenangkan dan ceria, Kang Hamdie yang merupakan Trainer MoQu PPPA Daarul Qur’an Bandung menanamkan semangat tahfizh ke dalam diri para santri. Mereka larut dalam kisah-kisah lucu yang dikemas secara Islami.

"Semoga saja ada kader dan santri yang hafizh hafizhah terlahir dari kampung ini," harap Ustad Rizal yang merupakan salah satu pengajar di Madrasah Nurul Wathan.

MoQu adalah salah satu ikhtiar PPPA Daarul Qur’an untuk semakin banyak melahirkan hafizh Qur’an. Karenanya, MoQu tak akan menghentikan langkahnya menggemakan syiar dan semangat Tahfizhul Qur’an sampai ke pelosok negeri demi terwujudnya Indonesia sebagai negeri penghafal Qur'an. InsyaAllah.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda