Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Rakorda Wisuda Akbar di Cirebon

03 October 2017
Image

Dalam rangka persiapan mengikuti Wisuda Akbar 8, PPPA Daarul Qur'an Cirebon berkoordinasi dengan para pembimbing rumah tahfizh Daarul Qur'an se-Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning), Tegal dan Brebes.

Para pembimbing dari 24 rumah tahfizh berkumpul di ruang Tahfizh Center kantor PPPA Daarul Qur'an Cirebon, Sabtu (30/9). Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga menjelang sore hari. Masing-masing rumah tahfizh diwakili satu sampai tiga orang pembimbing. Alhamdulillah, rakorda berjalan dengan lancar.

Melihat kesiapan tiap-tiap rumah tahfizh menuju Wisuda Akbar 8, pimpinan PPPA Daarul Qur'an Cirebon Ustad Abdul Rochimi Ridwan mengaku optimis akan kesuksesan acara tersebut pada 22 Okober mendatang. “InsyaAllah , ada 1418 peserta yang akan mengikuti ujian hafalan surat Al Fath dan 284 peserta ujian kategori per juz,” ujarnya.

Rochimi mengatakan, Rakorda ini juga membahas program-program kedepan rumah tahfizh Daarul Qur'an se-Ciayumajakuning, Tegal dan Brebes agar lebih berkembang lagi. Selain di Cirebon, Wisuda Akbar juga digelar di 16 kabupaten, kota, 12 provinsi dan 15 negara.

Di Cirebon sendiri, Wisuda Akbar 8 akan dilaksanakan di Masjid Agung Sumber pada 22 Oktober mendatang. Sejumlah tokoh seperti KH. Masyhuri Baidlowi dan Habib Muhammad Bin Ali Bin Yahya akan hadir dalam gelaran tersebut.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda