Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Keluarga Penghafal Alqur'an

23 October 2017
Image


Qumii Rahmatal Qulub, Aisyah Humairoh Hafidzah, dan Muhammad Yusuf Al Hafidz ketiga saudara ini secara bersama-sama menyetorkan Surat Al Fath dalam acara Wisuda Akbar 8 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Ahad (22/10). Dengan raut bahagia, mereka menunjukkan sertifikat yang telah mereka dapat dengan hasil Mumtaz.

Sang ibunda, Siti Maemunah sangat mendukung ketiga anaknya tersebut menjadi seorang hafizh dan hafidzah. Kelima anaknya sudah menghafal beberapa juz bahkan sang kakak, Wirda Mansyur adalah hafizhah 30 juz.

Sebagai orang tua tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Ustadzah Mae sapaan akrabnya. Ia menceritakan, bahwa anak-anaknya sangat bersemangat mengikuti Wisuda Akbar 8 ini. Hingga dua hari sebelum acara ini berlangsung, anak-anaknya berlomba-lomba untuk menghafalkan Surat Al Fath.

Beliau berpesan kepada seluruh orangtua yang ingin menjadikan anaknya seorang hafidzh dan hafizah agar menjadi contoh terlebih dahulu supaya bisa ditiru oleh anak-anaknya yang ingin menghafal Alqur’an.

Ustadzah Mae mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan dunia yang belum mengikuti perayaan Wisuda Akbar 8 tahun ini, agar mengikuti gelaran menghafal Qur’an berjamaah omo di tahun-tahun berikutnya. “Karena acara seperti ini dapat menumbuhkan semangat dan kecintaan kita terhadap Alqur’an,” ujarnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda