Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Semarak Wisuda Akbar di Kota Kembang

24 October 2017
Image

Ribuan peserta memadati Masjid Trans Studio Bandung yang menjadi lokasi perayaan Wisuda Akbar 8 di Kota Bandung pada Ahad (22/10). Mereka yang telah menyiapkan hafalan terbaiknya untuk ditampilkan dalam ujian tahfizh surat Al Fath ini mulai berdatangan sejak adzan Shubuh berkumandang.

Peserta yang tak hanya dari kalangan anak-anak tapi juga orangtua dan penyandang disabilitas begitu antusias mengikuti gelaran hafalan Qur’an berjamaah ini. Tercatat 2.592 peserta dalam acara ini. Sejumlah ulama seperti KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym dan KH Ahsin Sakho Muhammad serta perwakilan dari pemerintah provinsi Jawa Barat juga turut hadir meramaikan.

Keharuan pun terasa saat PPPA Daarul Qur’an yang bekerja sama dengan PT Verita Sentosa Internasional (PayTren) memberikan hadiah untuk para penghafal Qur’an yang hadir sebagai bentuk apresiasi. Ananda Nurhabibah misalnya, wisudawati tercilik yang baru berusia tiga tahun ini menerima tunjangan pendidikan karena telah lulus ujian surat Al Fath.

PPPA Daarul Qur’an Bandung bersama PayTren juga memberikan sebuah sepeda motor kepada peserta tertua ujian tahfizh surat Al Fath yakni ibu Hj Sahiroh (73). Sepeda motor yang dipersembahkan untuk hafizah ini adalah sedekah yang diberikan mitra PayTren bernama Algian. Hadiah ini merupakan salah satu wujud dukungan dari Algian kepada para penghafal Alqur’an di Indonesia khususnya di Kota Kembang ini.

“Semoga dengan diberikanya sepeda motor ini dapat memberikan manfaat bagi penerima dan juga dapat memberi motivasi lebih untuk kita semua khususnya masyarakat Bandung agar mencintai Alqur'an, menghafalkanya serta mengamalkannya,” ujar Eron, Pimpinan PPPA Daarul Qur’an Bandung.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda