Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Seribu Bingkisan untuk Yatim dan Dhuafa

25 October 2017
Image

Bertepatan dengan hari Santri Nasional, Wisuda Akbar 8 yang digelar serentak di 16 kota 12 provinsi Indonesia dan 12 negara lainnya berjalan dengan baik pada 22 Oktober kemarin. Ribuan peserta memadati lokasi-lokasi pelaksanaan untuk mengikuti hafalan Qur’an berjamaah tersebut.

Di ibu kota sendiri Wisuda Akbar para penghafal Qur’an dilangsungkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kehadiran Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Atase Kedutaan Besar Arab Saudi dan beberapa tokoh alim ulama lainnya menambah semarak gelaran Wisuda Akbar 8.

Dalam acara tersebut PPPA Daarul Qur’an berkesempatan membagikan bingkisan yang telah diamanahkan donatur untuk diberikan kepada santri penghafal Qur’an dari kalangan yatim dhuafa. Secara simbolis bingkisan disalurkan kepada 200 anak yatim dari rumah-rumah tahfizh yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Karawang (Jadebeka) yang mengikuti gelaran Wisuda Akbar 8.

Tahap awal program bingkisan untuk yatim dan dhuafa ini ditargetkan memberikan tas beserta alat tulis lengkap kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa penghafal Qur’an di seluruh Indonesia. Program ini menjadi salah satu bentuk penghargaan untuk puluhan ribu anak-anak yang memiliki semangat menghafal Qur'an dan cita-cita tinggi bagi masa depan.

Program Bingkisan untuk Yatim dan Dhuafa masih terus berlangsung agar setiap anak-anak pengahafal Alqur'an dengan latar belakang yatim dan dhuafa dapat merasakan. Keterlibatan masyarakat dalam program ini menjadi bagian penting perjalanan mereka meraih cita-cita. Kepedulian kita dapat mengantar generasi muda hafizh Qur'an menjadi calon-calon pemimpin masa depan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda