Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bingkisan Istimewa untuk Yatim Penghafal Qur'an

28 October 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an Bandung menyalurkan Bingkisan untuk Yatim kepada puluhan anak-anak di Panti Asuhan Anak Shaleh pada Kamis (26/10). Program ini dilaksanakan PPPA Daarul Qur'an dalam rangka menyambut bulan Muharram, berbagi kebahagiaan kepada ribuan anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.

Bingkisan untuk Yatim sendiri begitu istimewa lantaran diberikan kepada mereka anak-anak penghafal Qur’an. Hadiah ini diharapkan dapat mengantar mereka meraih cita-cita hingga menjadi pemimpin masa depan kelak.

Ucap syukur dari puluhan anak yang menerima tas merah cantik betuliskan menuju 30 juz yang lengkap diisi dengan alat tulis dan Alqur’an hafalan. Senyum sumringah tampak dari wajah-wajah polos mereka yang begitu bahagia mendapati tas saat dibagikan.

Di temani Kak Elva yang merupakan staf PPPA Daarul Qur'an Bandung, mereka pun mencoba langsung tas baru seraya menyampaikan terima kasih kepada para donatur dimanapun berada. Rasa terima kasih mereka menjadi doa bagi para donatur yang telah terlibat dalam program ini sebab Rasulullah juga bersabda bahwa, surga dekat dengan para penyantun anak yatim.

“Momen ini menjadi do'a bagi mereka kelak agar istiqomah mengahafal Qur’an. Mereka adalah calon pemimpin masa depan yang hafizh dan hafizah 30 juz,” tutur Eva.

Masih terdapat ribuan santri yatim dan dhuafa tersebar di rumah-rumah tahfizh dan panti-panti asuhan di seluruh Indonesia. Harapan Daarul Qur'an hadiah ini dapat dirasakan juga oleh mereka yang ada di pelosok-pelosok daerah. Dukungan dan keterlibatan para donatur akan mewujudkan program ini menjadi kado terindah bagi mereka.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda