Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Menebar Manfaat Tanpa Batas

17 November 2017
Image

Roadshow Mobile Qur’an (MoQu) di wilayah Jawa Timur yang digelar sejak 30 Oktober lalu masih berlanjut. Setelah berjelajah ke sejumlah sekolah, Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) dan rumah-rumah tahfizh di Kabupaten Sampang, Sumenep dan Lamongan, perjalanan MoQu kali ini sampai di Kabupaten Tuban pada Rabu (15/11).

Titik pertama kunjungan MoQu di Tuban adalah di TPQ Ar Rosid Rohman, Dusun Panggungsari, Gedongombo, Semanding, Tuban. Perjalanan yang menantang lantaran harus melewati jalan-jalan menanjak nan berliku tak menjadi penghalang tim MoQu tetap menggelar aksinya.

"Sangat menyenangkan dan terkenang ilmunya. Semoga kakak-kakak MOQU bisa kesini lagi. Apalagi ada hadiah-hadiah juga, anak-anak bahagia sekali,” ujar Ustadzah Kasih Amelia, salah satu pengajar di TPQ Ar Rosid Rohman.

Di Kabupaten Tuban ini, tim MoQu PPPA Daarul Qur’an Surabaya juga berkujung ke Madrasah Islamiyah (MI) di Sumberjo, Merakurak, Tuban. Sekolah ini bersinergi dengan Rumah Tahizh Center (RTC) wilayah Jawa Timur I dalam menerapkan program tahfizhul Qur’an kepada murid-muridnya.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Surabaya Nahar Zainuddin bersyukur, perjalanan MoQu jelajah Nusantara berjalan lancar dan disambut baik seluruh masyarakat Jawa Timur. “Menebar manfaat tanpa batas, itulah ikhtiar kami. Semoga MoQu membuat masyarakat khususnya anak-anak seluruh Jawa Timur semakin termotivasi menghafal Alqur’an,” harapnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda