Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Jelajah MOQU ke Sumatera

27 March 2018
Image

Mobile Qur’an (MOQU) PPPA Daarul Qur’an kembali berjelajah ke kota-kota maupun pelosok Indonesia. Kali ini MOQU akan mendawamkan Qur’an ke Sumatera Selatan dan Lampung.

Tim MOQU menempuh jalur laut dari Pelabuhan Merak dan berlabuh di Pelabuhan Bakauheni, Lampung dilanjutkan melalui perjalanan darat ke Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan. MOQU berjelajah mulai Senin (26/3) sampai 1 April mendatang.

Tujuan pertama MOQU pada hari ini, Selasa (27/3) adalah SD Cendikia Feiha yang terletak Kota Palembang. Tim juga akan menyambangi puluhan rumah tahfizh binaan PPPA Daarul Qur’an dan beberapa Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) mulai dari Palembang sampai Lampung Selatan sampai 31 Maret.

Syiar Qur’an akan selalu melekat di setiap langkah perjalanan MOQU. Mengajak masyarakat Sumatera Selatan dan Lampung khususnya anak-anak untuk menghafal dan mentadaburi Alqur’an. Melalui dongeng-dongeng Islami dan metode One Day One Ayat (ODOA) yang jadi andalan dan selalu disukai.

Yuk ikut terlibat dalam dakwah Qur’an Mobile Qur’an (MOQU) jelajah Sumatera. InsyaAllah, berkah perjalanan MOQU juga menjadi berkah untuk masyarakat, donatur dan jemaah PPPA Daarul Qur’an. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda