Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran Kaltara

04 May 2018
Image

Kebakaran yang terjadi di Jembatan Bongkok, Kelurhan Karang Anyer, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (15), menyebabkan 175 warga tak lagi memiliki tempat tinggal. Si jago merah melahap 65 rumah tanpa tersisa, hal ini menjadi perhatian khusus PPPA Daarul Qur’an Kaltara memberikan bantuan kepada 175 warga korban terdampak bencana pada Kamis (3/5).

Sebab kebanyakan warga tak mampu menyelamatkan harta benda mereka. Kobaran Api yang sangat besar dan cepat sekali merambat ke rumah-rumah para korban membuat mereka hanya mampu menyelamatkan baju di badan saja.

“Semoga bantuan logistik, perlengkapan dapur dan pakaian yang kami berikan bisa membantu para korban. Mudah-mudahan mereka bisa lebih bersabar serta tabah dalam menghadapi ujian ini,” ujar Koordinator SIGAB PPPA Daarul Qur’an Kaltara, Muhammad Ilham.

Ilham juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kaltara yang sudah menyalurkan bantuannya melalui PPPA Daarul Qur’an Kaltara. “Semoga rezeki masyarakat Kaltara dilancarkan oleh Allah SWT dan dianugrahkan keturunan sholeh dan sholehah hafizh dan hafizah serta menjadi keluarga penghafal Al Qur’an. Aamiin,” harapnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda