Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Penghargaan dari Bupati Serang

25 September 2018
Image

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memberikan penghargaan AKCF Awards untuk PPPA Daarul Qur’an yang telah mengirimkan Kader Tahfizh ke Pulau Tunda, Banten. Ia mengaku terharu melihat video pengabdian Murni (23) yang mewakafkan hidupnya bersama anak-anak Pulau Tunda.

Murni, perempuan asal Minang ini tampak tak punya lelah mendidik bocah-bocah pulau yang sangat aktif. Ia pakai banyak metode luar ruang agar anak-anak tetap bisa menghafal Qur’an dan bermain lepasp

Sebelum Murni, ada Nyimas yang mengabdikan diri di Pulau Tunda. Mereka adalah Kader Tahfizh yang diutus PPPA Daarul Qur’an membina masyarakat di pelosok-pelosok Nusantara. Saat ini Kader Tahfizh menyebar dari Takengon (Aceh) hingga Halmahera Barat Maluku Utara).

“Para kader muda ini diganjar penghargaan oleh Bupati Serang karena telah memberikan dampak signifikan terhadap pembinaan anak-anak Pulau Tunda,” ujar General Manager Pendayagunaan PPPA Daarul Qur’an, Jahidin.

Jahidin mengatakan, program Kader Tahfizh digulirkan untuk mengakselerasi dakwah Daarul Qur’an yang telah menjalar di berbagai daerah Nusantara maupun dunia. “Menciptakan semakin banyak penghafal Alqur’an adalah tujuan utamanya,” ucapnya.

Dukung dakwah Kader Tahfizh dengan klik sedekahonline.com.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda