Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Program Intensif Qur'an Call

05 November 2018
Image

Untuk memfasilitasi jamaah yang masih belajar tahsin, Qur'an Call menyediakan program intensif yang telah bergulir tiga bulan terakhir dengan kurikulum terbaru. Meski sudah berjalan cukup lama, program ini selalu mengupgrade kurikulumnya guna menyesuaikan kondisi terkini.

“Program ini kami khususkan untuk santri-santri yang tajwidnya belum sempurna, jadi kalau sudah bisa masuk kelas hafalan, maka tidak kami masukkan ke program intensif, tapi ke regular," ujar Manager Qur’an Call Herno Very di Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an, Ciledug, Tangerang, Senin (5/10).

Ia mengatakan, para jamaah tersebut akan tergabung dalam satu grup WhatsApp agar perkembangan lebih terpantau. Total jamaah pada tiap grupnya 30 orang. "Jadi, yang akhwat dengan pengajar akhwat, dan ikhwan dengan pengajar ikhwan. Karena grup tersebut terpisah," ucapnya.

Selain belajar Alqur'an, para jamaah pun diajak mendawamkan salah satu DAQU Method, yaitu bersedekah. Informasi tersebut disampaikan oleh para pengajar. "Tak jarang, ada jamaah yang dengan sendirinya mengajukan diri untuk bersedekah," tutur Very menambahkan.

Ia berharap program ini dapat menebar manfaat kepada jamaah Qur'an Call, khususnya yang masih belajar tahsin sehingga lekas masuk ke dalam kelas tahfizh. “Bagi jemaah dan donatur yang ingin mendukung program ini bisa langsung berdonasi di sedekahonline.com,” ucap Very.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda