Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sunatan Masal Bersama MQ

24 December 2010
Image

Tak lama kemudian, pekik kesakitan akibat disuntik, terdengar. Namun, pekikan itu disambut senyum dan tawa hadirin yang memenuhi tenda ruang tunggu. Apalagi mereka dihibur dengan aksi Mobile Qur’an. Kekhawatiran, kejenuhan, dan rasa takut pun lenyap digantikan oleh hiburan sarat ilmu dan motivasi dari Team Mobile Qur’an.

Orang dewasa yang ikut menyaksikan pun larut dalam suasana keceriaan melihat putra putrinya menunjukan potensinya. Mobile Qur’an tak hanya mengibur peserta, tapi juga member bingkisan sebagai pelengkap kebahagiaan para pengantin sunat. ‘’Resep pisan euy (senang benar),’’ ujar Asep, pengantin sunat kelas 1 SD Desa Mampang, Depok, saat menerima bingkisan dari team Mobile Qur’an. ‘’Alhamdulillah, acara ini sukses.

Kami senang bekerjasama dengan Mobile Qur’an PPPA Daqu Bogor,’’ ucap Ny Tati Wahyuni, ketua panitia sunatan massal. Ia berharap, Mobile Qur’an beserta program lain PPPA Daqu Bogor dapat hadir di komplek perumahan tempat tinggalnya, seperti Program Curhat Bareng, Majelis Konseling, Dzikir Munajat,

dan inisiasi Masjid Tahfidz sebagai media warga setempat belajar dan menghafal Al-Qur’an. (amir)

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda