Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Merchandising Daqu Card di Kampung Qur’an

21 July 2011
Image

Mensyukuri rejeki, manajemen salon ini memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang memiliki Daqu Card. Komitmen ini tertuang dalam perjanjian kerjasama Salon MOZ5 dengan PPPA Daqu, yang ditandatangani pada Rabu, 13 Juli lalu, di Kampung Qur’an Cipondoh, Ketapang, Tangerang.

Tarmizi, Direktur Eksekutif PPPA, menjelaskan, Daqu Card adalah kartu yang diterbitkan PPPA Daqu sebagai bentuk komitmen sedekah dari para donatur. Pemegang kartu ini mendapat fasilitas diskon di merchant-merchant mitra PPPA Daqu.

"Setiap orang yang berkomitmen menyalurkan sedekah secara rutin melalui PPPA Daqu, akan memperoleh Daqu Card. Alhamdulillah, jumlah pemegang Daqu Card di seluruh Indonesia kini mencapai 50-ribuan orang," papar Tarmizi.

‘’Bila fasilitas diskon menginap di hotel, makan-minum di resto, berobat di klinik, belanja di butik, berdandan di salon, dan sebagainya tersebut tidak diambil pemegang Daqu Card, maka otomatis nilai diskonnya dianggap sedekah untuk disalurkan melalui PPPA Daqu,” jelas M Yusuf, Manager Layanan Donatur PPPA Daqu.

Tarmizi mengatakan, sebagai pendukung kerjasama ini, Asaatidz PPPA Daqu juga siap untuk mengisi taushiyah atau menjadi fasilitator training di forum-forum yang diselenggarakan mitra usaha. Misalnya training Kunfayun for Business, Memburu Jodoh, Cara Gampang Bayar Utang, dan lain-lain.

“Kami sangat senang dengan kerjasama dalam kebaikan ini,” ucap Rahma dari Manajemen MOZ5 Salon Muslimah, usai menandatangi MoU. ‘‘Apalagi Asaatidz PPPA Daarul Qur’an juga siap memback up program-program pengajian dan seminar yang akan kami selenggarakan,’’ ia menambahkan.

Selain dengan MOZ5, penandatanganan kerjasama juga dilakukan dengan sejumlah merchant (mitra usaha) Daqu Card. Di antaranya: Waroeng Steak and Shake Grup, Ayam Bakar Mas mono, Warung Sambal Cibiuk, RM Cikajang, RM Soto Kudus Kauman, TB Walisongo, TB Al Amin, TB Senyum Muslim, Aura Kreasi Glass, MOZ5 Salon Muslimah, Daarul Jannah Cottege, Lido Lakes, Hotel Sofyan Betawi, MBK Mobil, Galeri Nabila, Arus Liar, Regulo Arus Liar, Rabbani, Tata Mulia, Klinik Sehat , PT. WinnerTech dan Klinik Fairuz.

“Sinergi ini hendaknya terus dipertahankan, karena membawa keuntungan dan kebaikan semua pihak yang terlibat di dalamnya,” ucap H Anwari, Direktur Operasional Klinik Sehat.

Setelah sholat dhuhur berjamaah di Musholla Kampung Qur’an, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus santap siang bersama di Green House. Menunya sayur asem, ayam serundeng, dan ikan kembung goreng.

(my/bowo)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda